Senin, 15 Oktober 2012

Cara Membuat Lagu di blog sesuka Anda

oke gan , disini saya akan membagikan ilmu saya kepada anda semua !
mungkin anda sudah banyak menjumpai "cara membuat lagu otomatis di blog" tapi anda bingung bagaimana cara membuatnya atau bahkan bagaimana membuat lagu yang sesuai dengan slera kita ..
di sini saya tidak banyak basa basi lagi , langsung saja cekidott !!

*Silahkan anda buka blog disini --> tempat pemilihan lagu
*Masuk ke BLOGGER anda
*Pilih Layout/ Tata Letak
*Tambah Gadget
*Pilih HTML/JAVA SCRIPT Gan
*Lalu lagu yang anda telah pilih tadi di copy scriptnya dulu
*Lalu di jangan lupa diSave  yee :)

Selesai :D cukup mudah kan ? Silahkan memilih lagu yang anda suka :)

NB : jika menurut anda informasi ini sangat membantu anda silahkan di share atau di copy paste tp jangan lupa di kasih sumbernya yah http://timotiustanusaputra.blogspot.com/ :) dan jika anda suka dengan blog saya silahkan follow blog saya , maka anda menerima informasi terbaru dari blog saya .. Thanks Before

Tidak ada komentar:

Posting Komentar