Kamis, 20 September 2012

Ponsel Android Jelly Bean Pertama di Asia


DERING.CO.ID (CINA)Sobat Dering, ZTE menjadi vendor ponsel pertama di Asia yang merilis ponsel yang menyokong sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.
Padahal, prediksi sebelumnya akan datang dari Samsung, HTC, LG, atau Huawei yang dimasukkan kelompok Nexus karena tergolong perilis pertama sistem operasi sebelumnya. Kabar mengejutkan ini sebenarnya tidak datang tiba-tiba, sebab ZTE sebenarnya sudah lama menjalin hubungan dengan divisi riset Google sebagai pemegang hak cipta Android.
“Kami memperoleh kepercayaan ini karena kami memiliki laboratorium riset yang memadai. Kami juga berpengalaman melayani aneka permintaan ponsel sesuai keinginan dari seluruh klien di dunia,” tulis keterangan pers di zte.com, 23 Juli lalu.
ZTE N88oE (sumber : tecnocino.it)
Tipe ponsel cerdasnya sendiri adalah ZTE N88oE. Melihat spesifikasinya, banyak yang menilai bakalan bagus. Sebut  misalnya prosesor Qualcomm single-core  1GHz, RAM  512MB, layar 4 inchi WVGA display, kamera 3,2MP, memori 4GB yang bisa ditingkatkan, dan baterai 1650mAh .
Dari sisi dimensi, tipe ini berukuran 11,9 cm  x 6,1 cm x 1,04mm dengan berat hanya 130 gram. Meski sudah diluncurkan di China 23 Juli lalu, namun belum ada laporan harga. Bagaiamana dengan rencana di Indonesia? Nah, ini juga sama tidak jelasnya, kita berharap saja akan masuk pula nantinya, Sob. (**)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar